Saya Selalu Ingin, Tapi Saya Tidak Mungkin Bisa

Anda selalu beruntung.

Anda mendapat apa-apa yang saya inginkan, yang saya harapkan sejak satu tahun belakangan ini. Anda bisa memperjuangkan hal yang sangat ingin saya perjuangkan , tapi saya tidak mendapat kesempatan itu.

Anda tahu? Sakit rasanya bila saya mendengar anda meremehkannya, ketika anda berusaha mengabaikannya. Sementara anda tidak pernah tahu bahwa di sini, tidak jauh dari anda, ada saya yang sangat ingin mendapatkan apa yang anda miliki sekarang ini.

Sampai hari ini, bahkan detik ini juga, saya masih ingin mendapat kesempatan itu, tapi saya tidak cukup bodoh untuk menyadari bahwa kesempatan itu tidak mungkin ada lagi. Saya tahu, saya terlambat menyukai”nya”. Saya sangat terlambat hingga tidak akan pernah ada waktu untuk memintanya kembali lagi. Saya sangat menginginkannya.

Tapi masih bisa berharap untuk bersamanya dilain waktu, pada suatu dimensi tertentu. Saya ingin tunjukkan bahwa saya bisa bahagia tanpa mendapat kesempatan yang sama dengan anda.

Tinggalkan Balasan

