catatan hari ini

aku bisa bilang hari ini dimulai sejak aku bangun tadi, jam 2.00, hari yang cukup pagi untuk sebagian besar orang2 yg bisa dikatakan malas …. tapi justru malah menjadi rezeki bagi sebagian orang lainnya..

bagian1

bangun jam 2 pagi aku masih bingung mau ngapain, trus aku malah tiduran lagi, eeh.. trus malah jatuh2 gitu waktu tidur… trus akhirnya aku bangun jam 5.20,  setelah sadar btul kalo ini udah jam 5.20 aku ambil air wudhu di kamar mandi pink putihku itu, trus aku sholat subuh deh. setelah sholat subuh, aku lanjutin ritual pagiku dgn mandiiii, enaakk banget rasanya mandi pagi, dingin dingin gitu , tapi ak ngantuuuuk buangett gara2 bangun kepagian tidur kemaleman…

jam 7 aku berangkat sekolah sepertiii biasaaaaa, kesiangan sambil diburu2 ibu hari ini, katanya thooo, kalo pegawai negeri telat satu hari denda 8ribuan… wahwahwah, apapaan iniiy???

dan disekolah ternyata qta bolong 4 jam pelajaran,,,,,,,,,,, ini g maen 2 eh 4 jam.. banyak banget itu. dan pelajaran terakhir adalah bahasa jepang

bagian2

aku udah siap 2 pulang wkt jam 2, tapi too, ada kakak2 kelas yg mejeng  n di gerbang bilang(k)  … “ee-ee-eh, itu ada yg lolos tuch.. deek dek, kamu mau kemana? mbok ikut ke  n***o* dulu, bantuin kita deeek…”

dan aku menjawab(i),”walah mbak, aku mau nembak sstand .”

k: ” Itu ntar sore aja deek, jam setengah empatan gitu, kamu dateng dulu ke acaranya.”

i: “Walaaah, aku kan, ya rak to masih kelas *.”

(dalem hati ak nggondog sambil bilang itu eeeh, merana)

dan akhirnya gara2 ‘KECEGAT’ akku balik ke kelas dgn muka males 1/2 jengkel. iih sumppah, itu kn bukan kewajiban kami to mbak, y kn bener to? kenapa anak2mu aja yg pinter2 n alim2 yg tok suruh, knapa qta/ why us??

sepertinya budaya mpc disini udah sangat222222 paraaaah, hingga seeeemuanya menghalalkan segala cara dan tahukah kalian, berikhtiar dlm hal ikhwal kebaikan itu sangat2 lain dgn sistem mpc kita, bahkan ada kok yang berani melakukan sesuatu yg tidak baik demi ****.

kalian sebenarnya pilih moral atau uang sih. kalian pilih uang yang merusak moral atau moral yang lebih berharga daripada uang??? mata kalian dibutakan dengan sistem mpc yg merusak, sistem mpc yang tidak bertanggung jawab. apa itu merupakan sebuah usaha yg akn membuahkan hal2 manis atau itu justru malah merusak dan mengkoyak moral2 kita?

coba kita renungkan kembali, apa kita benar2 bersih atau sekadar cuci tangan?

relakah kita mengotori diri??

3 Komentar (+add yours?)

  1. lauravco
    Apr 02, 2010 @ 12:08:23

    hayo, sudah diceritakan belum, kamu bantu ibu ? belum kan ? ngaku aja !!! dan malam ini marah2 sama ibumu bukan ? kenapa ? itu pas maem hayo …..

    Balas

  2. widia irashanty
    Nov 18, 2011 @ 04:12:38

    wah ternyata kamu masih sekolah tooH? kl memang benar jempol 2 buat kamu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: