Daur Ulang Plastik

botol2 yang terbuang sia sia

dari pada cuma dibuang begitu ajaa, kan lebih baik kalau dibuat menjadi….

dompet serbaguna dari botol plastik

atau….

hiasan lampu

naah, kan cantik…

ayoo, kita manfaatkan botol2 plastik di sekitar kita! kan percuma kalo dibuang gitu ajaa. masa depan bumi ada di tangan kita looh

34 Komentar (+add yours?)

  1. ita
    Des 19, 2010 @ 06:54:01

    wow, keren. tapi gimana cara jahit dompet botolnya? kok rapi banget…

    Balas

  2. bella83_anime
    Feb 17, 2011 @ 11:26:11

    gila kerenn! gue suka yang dompet! bagus banget

    Balas

  3. ralia
    Feb 20, 2011 @ 04:08:33

    gmana langkah2 membuat.nya?šŸ™‚

    Balas

  4. Aprillia Nurcahya
    Apr 14, 2011 @ 11:55:33

    Aqw mw tw caranya gmn ????????? Agar aqw dpet pengetahuan baru

    Balas

  5. Meta ardianti
    Agu 19, 2011 @ 10:11:55

    bagai mana buat lampionnya
    n itu dari tutup botol yah gimana cara agar nempel satu sama lain….

    Balas

  6. ade anggraini
    Sep 15, 2011 @ 10:11:29

    gimana caranya ?

    Balas

  7. Hadianti.P
    Okt 07, 2011 @ 11:43:44

    cara pembuatannya gimana ,, beserta bahan”.a selain botol’a apa aja ??
    ksh tau ya ,, biar bs pnya pnghsln nd pnglmn sendiri .. tx.

    Balas

  8. Dedy iriyanto
    Nov 07, 2011 @ 22:35:44

    bagi-bagi dong ilmunya,plastikku udah numpuk nich,,,

    Balas

  9. widia irashanty
    Nov 18, 2011 @ 03:33:25

    kerenn banget di pekanbaru udah ada belum, ada buku cara membuatnya enggak?

    Balas

  10. we
    Des 18, 2011 @ 14:59:02

    bagus ko jadi mau bikin deh

    Balas

  11. iwan
    Des 24, 2011 @ 23:13:25

    bagus gan lebih bagus lagi ada tutorial cara buatnya

    Balas

  12. hilm
    Jan 04, 2012 @ 07:21:21

    bagus bu…buat dipraktekkan dan diajarkan di rumah…belajar mencintai lingkungan…kalau bisa sama cara buat nya

    Balas

  13. hilmansusila.blogspot
    Jan 04, 2012 @ 07:23:54

    bagus bu…model yang lain dan bahan yang lainnya juga boleh…

    Balas

  14. Nia
    Mei 19, 2012 @ 12:44:15

    Balas

  15. Anonim
    Agu 31, 2012 @ 13:04:37

    cara buat lampunya jelasin dungs

    Balas

  16. Anonim
    Sep 02, 2012 @ 07:25:44

    bagus hasilnya tp langkah2 nya kog gug ada ……

    Balas

  17. vict.raragita
    Okt 25, 2012 @ 03:19:41

    Bagusss… bisa request untuk cara pembuatannya?
    sungguh sangat membantu.. terimakasihh..

    Balas

  18. Syofia Afdal
    Nov 12, 2012 @ 12:33:15

    aku suka kreatif banget!

    Balas

  19. Anonim
    Des 07, 2012 @ 12:30:31

    siiiippp deh… (Y)
    cara buat nya dong,,,šŸ™‚

    Balas

  20. benny
    Feb 13, 2013 @ 03:35:11

    kurang lengkap gan..
    @benn_yy

    Balas

  21. hanifizm
    Apr 13, 2013 @ 03:03:16

    wah kreatif sekali, cara buatnya gimana ya??
    http://hanifweb.wordpress.com/tag/daur-ulang/

    Balas

  22. ira
    Apr 23, 2013 @ 08:05:06

    thanks atas blognya

    Balas

  23. ira
    Apr 23, 2013 @ 08:07:10

    oh iya lupa gk ada ya bagaimana cara buatnya???

    Balas

  24. bad credit personal loans
    Mei 24, 2013 @ 12:03:05

    I have spent all of the day so far browsing all these
    posts. But this is still more fruitful than yesterday!

    . At least I’ll learn something.

    Balas

  25. Anonim
    Agu 16, 2013 @ 04:24:31

    weeeee,,,,,,,,,,keren yg dompetxx

    Balas

  26. Anonim
    Agu 16, 2013 @ 04:25:30

    weee,,,kreatif

    Balas

  27. Anonim
    Jan 10, 2014 @ 07:53:42

    itu cara membuat hiasan lampu dari botol plastik gmana?

    Balas

  28. Anonim
    Mei 31, 2015 @ 12:18:40

    Caranya bagai mana kok bisa cantik

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: